Minggu, 23 Januari 2011

Labu Parang Pengganti Pisang

Anda adalah salah satu penggemar kolak pisang? Agar tidak bosan, ada baiknya mencoba selingi membuat kolak dengan labu parang ini. Selain rasanya yang empuk legit, manfaat yang di dapat dari labu prang juga banyak loh! Gak percaya?

Labu kuning atau yang dikenal dengan sebutan labu parang ini memang sudah bukan sayuran yang aneh lagi. Buah yang cukup identik dengan bulan Ramadhan ini biasa dijadikan bahan utama pengganti pisang dalam membuat kolak. Rasanya manis legit tak kalah dengan buah pisang.

Kandungan cucurbitin dalam labu parang berfungsi membunuh cacing dalam usus, sedangkan sterol berfungsi sebagai antiradang (antiinflamatory), selenium dan mineral berfungsi sebagai antioksida dan antikanker yang aktif jika dikonsumsi oleh tubuh. Kandungan molybdenum pada labu parang mampu memusnahkan zat karsinogen (penyebab kanker) dan mengaktifkan daya regenerasi sel hati dan ginjal.

Agar manfaatnya makin maksimal, ada baiknya Anda memilih labu parang organik. Mengapa? karena dalam proses penanaman nya tidak menggunakan pestisida ataupun pupuk kimia yang bisa berakibat buruk jangaka panjanguntuk kesehatan tubuh. Labu organik ini bisa Anda dapatkan di beberapa supermarket besar di Jakarta.

Harga : Tergantung besar kecilnya ukuran

Kemasan:
Per buah

Bisa dibeli di : Ranch Market Pondok Indah, Pejaten, Kemang, dan cabang lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar