Minggu, 23 Januari 2011

Masker Kiwi untuk Kulit Berminyak & Kering

Buah kiwi selain sedap untuk disantap, namun juga mempunyai khasiat yang bagus untuk kulit. Buah berdaging hijau ini kaya akan vitamin C yang membantu untuk merawat keindahan kulit.
Pada kulit berminyak, kiwi bekerja sebagai penghilang kilau akibat minyak berlebih di wajah. Kiwi juga mempunyai fungsi untuk kulit kering yaitu menjaga kelembaban.
Tidak hanya itu fungsi dari kiwi. Buah impor ini juga dapat mengencangkan kulit dan dapat menghilangkan noda-noda pada wajah.

Maka dari itu, kiwi baik untuk dikonsumsi karena mengandung banyak manfaat. Untuk hasil yang bisa lebih terlihat pada kulit, kiwi bagus untuk dijadikan sebagai masker. Dalam membuat masker kiwi, Anda memerlukan bahan-bahan sebagai berikut:

- 1 buah kiwi, yang sudah dilumatkan blender.
- 1 sendok makan minyak zaitun
- 1 buah telur yang sudah dikocok

Campur semua bahan dalam satu wadah, kemudian oleskan pada wajah dan beri pijatan lembut. Diamkan selama 15 menit agar kandungan kiwi terserap sampai ke dalam kulit.

Bersihkan masker dengan menggunakan spons atau handuk lembut yang telah di celupkan air panas. Hal ini agar kandungan kiwi masih tersisa di kulit dan bekerja lebih sempurna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar