Minggu, 23 Januari 2011

Red Wine Spa Untuk Kulit Mulus

Beberapa hari sebelum tahun 2009 berakhir, sebaiknya sisihkan waktu untuk menikmati 'Me Time'. Manjakan tubuh yang penat dengan spa yang satu ini. Balutan ramuan  rempah dan bahan pilihan yang dipadu dengan red wine bakal membuat tubuh santai, kulit terasa lebih segar dan mulus bersih. Mau coba?
Sepanjang tahun ini mungkin tubuh Anda sudah letih karena kerja keras. Inilah saat yang tepat untuk memanjakan sang tubuh. Sisihkan waktu sejenak untuk menikmati 'Me Tim', waktu untk diri sendiri sambil memanjakan tubuh dan diri Anda. Buanglah semua pikiran yang meletihkan atau segala hal yang membuat Anda tak nyaman dan nikmatilah saat-saat santai bersama tubuh yang nyaman.

Tak usah jauh ke luar kota, Spa InterContinental yang berlokasi di Hotel InterContinental Jakarta MidPlaza ini memiliki tawaran perawatan spa yang unik khusus untuk perawatan kulit yang halus mulus. Red Wine Wrap , salah satu spa unggulan yang menjadi salah satu jenis spa ternama dan digemari di dunia.

Red wine spa
dikenal dengan nama Vinotheraphy dan sudah sejak 10 tahun silam digemari di Eropa dan hampir semua negara di dunia. Buah anggur mengandung antioksidan yang bernama  polyphenols yang terutama terdapat pada biji anggur. Zat inilah  yang mampu menghaluskan kulit, memperbaiki sel kulit dan membuang racun serta mencegah penuaan dini. Resveratrol merupakan jenis polyphenol yang banyak terdapat pada anggur merah karena anggur merah memerlukan waktu fermentasi lebih lama dari pada anggur hijau.

Red Wine Wrap yang ditawarkan Essence Aromatic Massage, Lavander Rose Scrub dan Red Wine Wrap. Selama 60 menit terapis akan memijat seluruh tubuh Anda dengan Essence Aromatic Massage dengan pilihan Serenity atau Trinity. Dengan pijatan ini seluruh otot tubuh dibuat lebih santai sehingga peredaran darah termasuk pada kulit menjadi lancar.

Setelah tubuh lebih santai, selanjutnya tubuh dilumuri dengan Lavender Rose Scrub. Srub ini bukanlah scrub biasa karena terbuat dari oatmeal, garam, susu bubuk, bunga mawar halus, lavander Perancis dan French clay serta 100% minyak esensial. Bubuk scrub berwarna putih ini bukan hanya menebarkan aroma wangi lembut tetapi juga membuang semua kotoran, kulit mati pada kulit.

Pori-pori kulit menjadi terbuka lebar dan semua racun dan kotoran di bawah kulit menjadi terangkat. Kulit menjadi terasa lebih ringan, bersih dan nyaman. Dengan gosokan scrub yang perlahan pembuluh darah pun jadi terangsang untuk mengalirkan darah lebih lancar.

Usai usapan scrub yang merangsang kulit barulah perawatan akhir dilakukan yaitu Red Wine Wrap. Racikan Red Wine Wrap ini terdiri dari red clay organik, kaolin, white French Clay, mawar, bunga sepatu dan 100% minyak esensial. Paduan ramuan yang bermanfaat untuk kesehatan kulit ini dilarutkan dalam segelas red wine sehingga menebarkan aroma wine yang sangat harum.

Larutan ramuan ini kemudian dioleskan ke seluruh tubuh dengan kuas khusus hingga merata. Tubuh kemudian dibalut dalam selimut panas. Udara panas dalam selimut akan membuat wine menguap, menyerap ke dalam pori-pori kulit dengan sempurna. Balutan yang berlangsung selama 20 menit ini akan membuat peredaran darah pada kulit menjadi lancar dan tubuh terasa hangat.

Pemakaian red wine berkualitas dalam terapi ini memberikan semua manfaat red wine secara maksimal untuk kulit.  Red wine dengan kandungan antioksidannya membuat kulit lebih segar, lembap, mengatasi kerutan dan penuaan dini.  Setelah ini tentu saja kulit akan terasa sangat lembut, kencang, bersih dan harum.

Perawatan dengan red wine ini jika dilakukan secara rutin akan menghasilkan kulit yang sehat, kencang dan halus mulus. Perawatan ini cocok untuk wanita dan pria di atas 16 tahun dan tidak dianjurkan untuk wanita yang sedang hamil dan mereka yang sedang mengalami kulit terbakar karena sinar matahari.

Sebelum tahun ini berakhir, masih ada kesempatan untuk berterima kasih pada tubuh Anda dengan cara memanjakannya sejenak dengan perawatan yang bermanfaat ini. Jika ingin merasakan perawatan spa dengan red wine ini Anda bisa meminta informasi dan reservasi di nomor 021-251-0888 Ext. 6609. Selamat berlibur!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar